Selasa, 02 Januari 2018

Cara Top Up Kartu Flazz BCA via Mesin ATM

Penggunaaan kartu Flazz BCA kini semakin banyak yang membutuhkannya untuk melakukan berbagai transaksi keuangan khususnya transaksi non tunai. Dengan adanya kartu Flazz BCA ini maka para penggunanya juga harus mengetahui tentang bagaimana cara isi ulang atau top up kartu Flazz tersebut.

Cara top up kartu Flazz BCA sebenarnya bisa dilakukan melalui berbagai cara dan berbagai tempat yang sudah disediakan oleh pihak Bank atau yang bekerjasama dengan Bank yang bersangkutan. Dari sekian banyak cara top up tersebut disini akan membahas transaksi isi ulang kartu Flazz BCA via Mesin ATM.

Cara Top Up Kartu Flazz BCA via Mesin ATM
Cara Top Up / Isi Ulang Flazz BCA via ATM

Cara Isi Ulang atau Top Up Via Mesin ATM BCA

Ketika akan melakukan transaksi isi ulang atau top up menggunakan mesin ATM BCA bisa dilakukan dengan mudah. Untuk isi ulang Flazz BCA ini menggunakan transaksi non tunai dengan memanfaatkan kartu debit BCA. Berikut adalah cara untuk top up kartu Flazz BCA via mesin ATM BCA.

- Masukkan Kartu Paspor (Kartu Debit) ke mesin ATM
- Masukkan PIN paspor/Kartu ATM BCA
- Pilih dan klik tab Flazz
- Pilih dan klik tab Top Up
- Masukkan nominal Top Up
- Pilih dan klik tab benar
- Tarik Kartu Paspor/Kartu ATM BCA
- Masukkan Kartu Flazz BCA
- Tampil nilai saldo awal dan nilai top up
- Pilih dan klik tab Benar
- Masukkan PIN Kartu Paspor/Kartu ATM BCA*

Transaksi isi ulang akan berhasil jika saldo kartu Flazz BCA sudah bertambah dan struk keluar. Namun apabila transaksi Flazz BCA tersebut gagal maka ulangi langkah tersebut mulai dari awal.

Untuk penggunaanya, Kartu Flazz BCA ini bisa digunakan diberbagai tempat yang bekerjasama dengan Bank BCA. Dan untuk lebih jelasnya mengenai dimana saja tempat menggunakan Kartu Flazz BCA bisa melihatnya disini.

Semoga informasi ini membantu untuk mempermudah penggunaan Kartu Flazz BCA khususnya untuk cara top up atau isi ulang kartu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis-Jenis Kartu Kredit BCA TERBARU

Bagi yang membutuhkan dana talangan mungkin akan terlintas untuk membuat kartu kredit. Adanya kemudahan untuk pengajuan kartu kredit menja...