Rabu, 01 Januari 2020

3 Cara Mendapatkan KODE OTENTIKASI Kartu Kredit BCA

Permohonan pengajuan Kartu Kredit BCA mungkin bisa dikatakan susah-susah gampang. Hal ini dikarenakan tidak sedikit yang belum mengetahui cara menggunakan kartu kredit BCA pertama kali. Apabila para pemohoan Kartu Kredit BCA tidak mengetahui tentang alur dan prosedur pengajuan Kartu Kredit. Akan tetapi akan berbeda 360 derajat atau bisa dikatakan sangat mudah sekali jika pemohon mengetahui informasi tentang pengajuan Kartu Kredit BCA.

Kemudahan dari pengajuan Kartu Kredit BCA ini bisa didapat jika pemohon mengetahui atau mengerti tentang setiap kendala ketika mengajukan Kartu Kredit. Selain mengerti kendalanya, para pemohon juga harus dituntut untuk memahami tentang cara pemecahan masalah tersebut.

3 Cara Mendapatkan KODE OTENTIKASI Kartu Kredit BCA

Salah satu kendala yang mungkin terjadi saat pengajuan Kartu Kredit BCA adalah mengenai keterlambatan pengirima Kode Otentikasi dari Kartu Kredit yang diajukan. Padahal jika Kode Otentikasi tidak kunjung dikirim atau didapat maka pihak pemohon Kartu Kredit bisa mengajukan kembali atau request pengiriman Kode Otentikasi tersebut.

Pengajuan kembali untuk mendapatkan Kode Otentikasi tersebut dapat dilakukan melalui 3 cara. Dan berikut adalah cara untuk mendapatkan Kode Otentikasi Kartu Kredit BCA.

Cara Mendapatkan KODE OTENTIKASI Kartu Kredit BCA

Bagi yang baru menggunakan Kartu Kredit BCA bisa mengikuti langkah-langkah disini untuk mendapatkan kode otentikasinya. Langkah ini merupakan cara menggunakan Kartu Kredit BCA pertama kali agar nantinya bisa mengetahui cara kerja Kartu Kredit BCA itu sendiri.

1. Kode Otentikasi via SMS

Untuk format pengajuan Kode Otentikasi ini bisa dikirim dengan Format SMS sebagai berikut:

REQ(spasi)KODE(spasi)OTENTIKASI#NOMORKARTU
Kirim ke 69888

2. Kode Otentikasi via Website

Pengajuan kembali Kode Otentikasi lainnya bisa dilakukan lewat situs "Fasilitas Online Kartu Kredit BCA" di alamat dibawah ini.

3. Kode Otentikasi via Telp

Permohonan pengajuan kembali Kode Otentikasi adalah melalui telp Halo BCA
Halo BCA 1500888

Itulah setidaknya beberapa cara yang dapat dilakukan jika saat pengajuan Kartu Kredit BCA tidak kunjung mendapat kode otentikasi. Setelah Kode Otentikasi didapat maka aktivasi Kartu Kredit BCA bisa dilakukan. Dan apabila masih menemui kendala hubungi call center Halo BCA atau situs resminya.

4 komentar:

  1. Sudah habis pulsa regular 30rb untuk tlp call center bca namun tidak juga segera di beri nomor otentikasi

    BalasHapus
  2. Sudah via sms dan website tapi masih blm berhasil.. apakah call center bisa menghubungi sya.. karena susah telpon call center.. hadeehhh...

    BalasHapus
  3. Mohon infonya .Kode otentikasi aktifasi pin bertahan berapa Lama ya saya sudah dikasih 4 bulan lalu kodenya tapi belum sempet aktivasi, apakah masih bisa dipakai kodenya? Trims

    BalasHapus

Jenis-Jenis Kartu Kredit BCA TERBARU

Bagi yang membutuhkan dana talangan mungkin akan terlintas untuk membuat kartu kredit. Adanya kemudahan untuk pengajuan kartu kredit menja...