Senin, 19 Februari 2018

Limit Kartu Kredit BCA Visa Batman [ BCA Visa Lifestyle

Bank BCA memiliki banyak produk untuk memenuhi kebutuhan finansial Nasabahnya. Beberapa produknya adalah Kartu Kredit, baik itu Kartu Kredit BCA, Kartu Kredit MasterCard dan Kartu Kredit Visa. Dari berbagai produk Kartu Kredit BCA tersebut paling banyak yang ingin diketahui informasinya terlebih dahulu adalah tentang limit atau biaya di Kartu Kredit BCA tersebut.

Seperti Kartu Kredit BCA Visa Batman yang banyak mencari informasi tentang limit Kartu Kredit BCA tersebut. Produk Kartu Kredit BCA Visa Batman merupakan produk dari BCA yang digunakan untuk menunjang kebutuhan gaya hidup (lifestyle) Nasabahnya.

Produk Kartu Kredit BCA Lifestyle Visa Batman merupakan Kartu Kredit BCA yang memiliki desain yang unik berupa karakter superhero tokoh marvel yaitu Batman. Selain desain yang unik, Kartu Kredit BCA Visa Batman juga memiliki penawaran-penawaran promo yang menarik seperti nonton bioskop, konser dan lain sebagainya.

Limit kartu kredit bca visa batman dan rincian biaya penggunaan kartu kredit bca batman

Setelah mengetahui sekilas tentang Kartu Kredit BCA Batman maka pertanyaan yang timbul adlah berapa limit dari Kartu Kredit BCA Batman?

Dengan mengetahui pertanyaan tentang limit Kartu Kredit Visa Batman tersebut maka dapat membantu para pengguna baru yang ingin mengajukan aplikasi pembuatan Kartu Kredit BCA Visa Batman. Langsung saja maka simak disini ulasan tentang informasi limit dan biaya Kartu Kredit BCA Visa Batman.

Limit Kartu Kredit BCA Visa Batman

Limit maksimum yang diberlakukan di Kartu Kredit BCA Via Batman adalah sebesar Rp  14.000.000,- untuk belanja setiap bulannya. Dengan limit Kartu Kredit BCA Visa Batman tersebut maka bisa dipastikan kebutuhan gaya hidup Anda akan bisa terpenuhi.

Biaya Penggunaan Kartu Kredit BCA Visa Batman

Infromasi lainnya adalah mengenai biaya-biaya yang ada di Kartu Kredit BCA Visa Batman. Sebenarnya untuk rincian biaya-biaya pengguna Kartu Kredit BCA Visa Batman tidaklah terlalu mahal. Dan berikut rincian biaya Kartu Kredit BCA Batman tersebut.


- Biaya Tahunan Kartu Utama                       : Rp 125.000,-


- Biaya Tahunan Kartu Tambahan               : Rp 100.000,-

- Biaya Denda Keterlambatan                        : 3% atau maksimal Rp 150.000,-

- Ganti Kartu Rusak atau Hilang                    : Rp 50.000,-

- Biaya Overlimit                                               : Rp 40.000,-

- Penarikan Tunai (Domestik)*                      : 4% atau min. Rp 40.000,-

- Penarikan Tunai (Luar Negeri)*                 : 4% atau min. Rp 40.000,-

- Permintaan Copy Faktur                               : Rp 30.000,-

- Biaya Cetak & Pengiriman Tagihan            : Rp 10.000,-


*Untuk limit penarikan tunai : 40% dari limit
Dan untuk seluruh fee, suku bunga dan biaya/denda dapat berubah sewaktu-waktu.

Demikianlah informasi mengenai biaya dan limit Kartu Kredit BCA Visa Batman yang dapat Anda manfaatkan untuk mengetahui lebih jauh tentang produk Kartu Kredit BCA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis-Jenis Kartu Kredit BCA TERBARU

Bagi yang membutuhkan dana talangan mungkin akan terlintas untuk membuat kartu kredit. Adanya kemudahan untuk pengajuan kartu kredit menja...