Selasa, 03 April 2018

Dimana Tempat Menggunakan Kartu Flazz BCA

Ketika menanyakan mengenai dimana saja kartu Flazz BCA bisa digunakan maka akan tertuju ke berbagai tempat-tempat yang melayani pembayaran non tunai. Dan disini akan ditunjukkan dimana saja tempat-tempat yang bisa melayani penggunaan Kartu Flazz BCA.

Kartu Flazz BCA merupakan sebuah kartu yang memiliki kecepatan dalam bertransaksi dengan adanya teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification).

Kartu Flazz BCA sendiri memiliki fungsi utama untuk menggantikan transaksi keuangan tunai menjadi non tunai. Selain menggantikan transaksi tunai menjadi non tunai, Kartu Flazz BCA ini juga sangat mudah penggunaanya karena hanya dengan sentuhan dan dalam hitungan detik transaksi sudah dapat dilakukan.



Kartu Flazz BCA bisa dikatakan kartu multifungsi yang bisa digunakan dimana saja. Dan berikut penjalasan mengenai dimana saja Kartu Flazz BCA digunakan.


Tempat-Tempat yang Melayani Pembayaran Non Tunai Menggunakan Kartu Flazz BCA

Terdapat banyak tempat yang bisa menerima pembayaran non tunai via Kartu Flazz BCA. Dan berikut adalah tempat dimana saja bisa menggunakan Kartu Flazz BCA.

- Setiap Gardu Tol Otomatis (GTO)
- Food and Beverage
- Minimarket (Indomaret, Alfamart, Alfamidi dll)
- Supermarket
- Hipermarket
- SPBU
- Tempat Parkir
- Toko Buku
- Transportasi umum (Transjakarta, Commuter Line JABODETABEK dan Trans Jogja)
- Tempat Rekreasi
- Dan masih banyak lagi merchant-merchant lainnya di lebih dari 57 ribu tempat.

Sedangkan untuk cara top up Kartu Flazz BCA bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah top up melalui mesin ATM. Dan untuk penjelasan cara isi ulangnya bisa dilihat disini.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat yang dapat melayani pembayaran non tunai menggunakan Kartu Flazz BCA. Namun setidaknya dari penjelasan mengenai dimana saja Kartu Flazz BCA digunakan diatas dapat membantu mempermudah pemakaian kartu tersebut. Dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis-Jenis Kartu Kredit BCA TERBARU

Bagi yang membutuhkan dana talangan mungkin akan terlintas untuk membuat kartu kredit. Adanya kemudahan untuk pengajuan kartu kredit menja...