Rabu, 30 Januari 2019

Inilah 4 Aplikasi Saham Online Terbaik untuk Memantau Pasar

Berbicara tentang aplikasi saham online yang terbaik memang sangat dibutuhkan untuk memantau pergerakan saham. Dengan mengikuti perkembangan teknologi maka kini aplikasi saham online sudah bisa digunakan melalui perangkat Android.

Aplikasi saham online ini bisa difungsikan untuk memantau pergerakan harga saham di pasar keuangan dengan mudah dan cepat. Aplikasi pemantau  saham yang berbasis Android sendiri sangat beragam. Namun dari semua aplikasi saham online tersebut belum tentu dapat berfungsi secara maksimal memenuhi kebutuhan Anda.

Inilah 4 Aplikasi Saham Online Terbaik untuk Memantau Pasar, aplikasi jual beli saham online, aplikasi saham online terbaik, daftar saham online, aplikasi saham online indonesia, game saham online, investasi saham adalah, aplikasi trading saham terbaik, aplikasi investasi saham

Untuk itu agar kebutuhan untuk memantau pasar saham secara real time maka disini akan diulas mengenai aplikasi saham online terbaik yang bisa dijadikan solusi bisnis Anda. 

Inilah 4 Aplikasi Saham Online Terbaik untuk Memantau Pasar

Dari berbagai aplikasi saham online yang tersedia, setidaknya terdapat 4 aplikasi saham online terbaik yang dapat Anda jadikan solusi untuk memantau pergerakan pasar saham secara real time.

1. Aplikasi Saham Online IDX Mobile 

Aplikasi saham online yang pertama adalah IDX mobile. Aplikasi saham online ini menyediakan informasi secara real time meliputi running trade, order book, stock watch hingga stock quotes. Untuk bisa menggunakan aplikasi saham ini pengguna harus mendaftar terlebih dahulu.

Pembuatan akun baru aplikasi IDX Mobile menggunakan email dan nantinya akan mendapat email verifikasi berupa kode untuk masuk ke aplikasi tersebut.  Pengguna baru aplikasi saham online IDX Mobile akan disuguhi sembilan menu bar. Menu tersebut meliputi menu index, stock, news, virtual trading, portofolio, message, setting, notify dan menu ikon sign out. 

Keunggulan aplikasi saham online IDX yang berbasis Android ini adalah kemudahan untuk memantau indeks harga saham dengan perubahan data secara real time. Setiap pergerakan indeks tersebut terkoneksi langsung dengan Bursa Efek Indonesia (BEI). 

2. Aplikasi Info Saham Bursa Efek 

Aplikasi saham online yang kedua adalah aplikasi "Info Saham Bursa Efek". Aplikasi saham ini dapat disesuaikan dengan tampilan pergerakan pasar saham sesuai dengan keinginan pengguna. Selain itu pengguna aplikasi Info Saham Bursa Efek juga dapat secara otomatif terkoneksi dengan BEI tanpa harus melakukan registrasi. 

Sebagai aplikasi saham online, Info Saham Bursa Efek dapat digunakan cukup dengan mendownload aplikasi dan sudah dapat mulai menjalankannya. Menu utama dari aplikasi Info Saham Bursa Efek terdiri dari tiga menu utama, yaitu global, regional dan news. 

Selain ketiga menu tersebut, aplikasi Info Saham Bursa Efek juga menyediakan berita-berita ter-update mengenai info harga saham.  Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan informasi atau berita tentang pasar saham yang terjadi setiap harinya. 

3. Apliksi Poems 

Aplikasi berikutnya yang dapat digunakan untuk memantau pasar saham adalah aplikasi Poems. Aplikasi Poems ini menggunakan sistem online trading. Dengan begitu aplikasi ini dapat juga digunakan untuk memonitor pergerakan harga saham secara real time. 

Akan tetapi untuk bisa menggunakan aplikasi ini (login), Anda harus menjadi nasabah Poems terlebih dahulu. Karena memang aplikasi ini dikhususkan untuk para nasabah "Poems" yang sudah terdaftar. Namun apabila Anda ingin melihat nilai pergerakan kurs secara update bisa langsung menuju ke laman muka aplikasi Poems ini. 

4. Aplikasi MetaTrader 4 

Aplikasi saham online terakhir yang bisa digunakan untuk memantau pasar saham secara real time adalah aplikasi MetaTrader 4. Aplikasi MetaTrader 4 mampu memantau pergerakan kurs setiap detiknya dan dapat menampilkan grafik pergerakan kurs secara real time. 

Selain itu aplikasi saham online ini juga sudah didukung trading Forex yang selalu update untuk nilai jual dan beli setiap detiknya. Untuk desain aplikasi cukup detail dan sederhana dengan tampilan menu di bagian kiri layar. 

Hingga kini lebih dari 1.000 server dari perusahaan pialang sudah terkoneksi dan telah  menggunakan platform perdagangan MetaTrader 4.

Keempat aplikasi saham online tersebut bisa Anda jadikan alternatif untuk memantau pergerakan pasar saham secara real time. Dengan begitu sebagai investor yang berinvestasi di pasar saham setiap  waktu dapat mengetahui perkembangan pasar secara mudah hanya dengan melalui perangkat seluler atau smartphone Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis-Jenis Kartu Kredit BCA TERBARU

Bagi yang membutuhkan dana talangan mungkin akan terlintas untuk membuat kartu kredit. Adanya kemudahan untuk pengajuan kartu kredit menja...